Tuesday 28 June 2016

Memperoleh Landasan Terbaru muncul tanpa menghabiskan sejumlah besar




Musim Panas memberikan banyak peristiwa untuk menghiasi naik, seperti upacara pernikahan, waktu malam dan berbagai pada kejadian-kejadian tertentu. Tetapi keluar dalam desain tidak memiliki harga untuk banyak, mengatakan Megabintang Jones, co-host pada "Watch."

Jones adalah mendukung perempuan mencari rancangan mode tinggi tanpa biaya besar label dengan dia Koleksi Musim Panas - 6 busana baru tersedia dalam Payless desain sandal toko ShoeSource dan online di Payless.com.

"Selebriti-Ku oleh Megabintang Jones desain untuk musim panas ketegangan yang terpanas sekali muncul dari periode landasan, dan menyediakan quick glam - setiap set untuk di bawah $30 - untuk menyelesaikan pakaian musim panas anda," kata Jones.

Jones menawarkan menjadi terkenal untuk dia fashion-di-sebuah nilai-sekolah pemikiran dan adalah terkenal sepatu companion. Ia membuktikan membantu bergandengan tangan dengan para desainer Payless untuk membuat dia selebriti koleksi musim panas, menempatkan penekanan pada kecenderungan terbaru dari periode termasuk T-permulaan pemerintahan, pontoh dan film bersama negatif dan menutupkan; pompa kelihatan malu; kemilau musim panas nuansa; tekstur seperti faux croc; dan ( excellent ) seperti cincin-o kontemporer dan grup, jenis, dan mahal.

Mengintegrasikan desain ini dengan setiap terbaru dari "harus memiliki" gaya dari waktu tahun ini biasanya dengan mudah, Jones menyatakan.

"Salah satu yang paling tertentu favorit tersebut biasanya ankle geser penutup dengan dirajut style yang mengatur dengan tepat di kaki," dia mengatakan. "Ini suara berdesis putih panas, sexy dan yang sesuai dengan sebuah seluar panjang atau pakaian eksotik - desain yang paling populer musim panas ini. Atau Anda dapat mempertimbangkan fantastis saya kapur merah atau hijau hijau digelapkan croco meluncur dengan mudah tumitnya dan sesuai dengan tinggi cat dengan pakaian berwarna merah dan hijau - tentu campuran warna paling sejuk dari masa."

sneakers tampil modis, terjangkau dan filantropis; Jones sumbangkan sebuah bagian dari dia tetap dari penjualan Celebrity oleh Megabintang Jones, serta Seri Celebrity Keuangan, sebuah perusahaan nirlaba menuai manfaat berguna layak wanita muda dan perempuan. - NU



No comments:

Post a Comment