Thursday 30 June 2016

Daftar Harga Rental Mobil Semarang Menuju Taman Rekreasi Wonderia




Sewa mobil Semarang murah ke Taman Wonderia. Taman Rekreasi Wonderia adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Kota Semarang. Memang, berlibur bersama keluarga pada akhir pekan adalah kegiatan yang cukup menyenangkan, terlebih lagi berlibur di Taman Rekreasi Wonderia yang terletak di Jalan Sriwijaya Semarang. Taman rekreasi ini dibuka sejak tahun 2007 dan pernah ditutup pada bulan November 2007 karena kecelakaan.

Namun begitu, akhirnya Taman Rekreasi Wonderia dibuka kembali pada 17 April 2008 dan sudah mengantongi sertifikat kelayakan dari Fakultas Teknik Undip Semarang. Dengan begitu sudah dapat dipastikan bahwa permainan di Wonderia aman. Karena sudah mengantongi sertifikat kelayakan fasilitas serta area permainan di Taman Rekreasi Wonderia sudah teruji dan aman digunakan. Permainan yang cukup populer di Wonderia Semarang antara lain Merry Go Round, Typhoon Coaster, Kiddy Boat, Boom Boom Car, Super Rally dan Space Gyro.

Banyak keluarga yang menghabiskan waktu mereka dengan bermain dengan wahana permainan yang seru ini. Bagi Anda dari luar daerah dan ingin mengunjungi tempat ini, disarankan untuk menggunakan jasa sewa mobil Semarang murah. Karena selain harganya yang murah, Anda dan keluarga bisa menyewa supir dan dapat diantar ke Taman Rekreasi Wonderia.

Rekreasi Wonderia dibangun dengan luas lahan sekitar 3 hektar, yang tentunya sangat luas dan besar. Taman ini menyediakan wahana permainan yang sangat menguji nyali seperti Ghost House atau disebut dengan rumah hantu. Selain beberapa wahana permainan yang disebutkan diatas, masih terdapat 13 wahana permainan lainnya yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Pihak pengelola taman rekreasi Wonderia juga sering mengadakan panggung hiburan dengan mengundang penyanyi lokal dan ibu kota.
Tidak hanya itu, namun juga sering mengadakan pertunjukan lainnya yang berfungsi untuk menghibur pengunjung. Dengan berbagai penawaran yang diberikan oleh pengelola Wonderia, sehingga tidak mengherankan apabila taman ini menjadi salah satu pilihan rekreasi masyarakat Semarang dan sekitarnya guna menghabiskan liburan bersama keluarga. Perlu Anda tahu, Taman Wonderia menjadi taman hiburan yang terbesar di Jawa Tengah. Dengan suasana pohon yang rindang dan tempat parkir luas, merupakan salah satu penawaran yang terbaik untuk memberikan kenyamanan para pengunjung.

Oleh sebab itu, bagi yang berencana menyewa mobil untuk mengunjungi lokasi ini, sebaiknya cek dahulu daftar harga rental mobil Semarang yang bisa dicari melalui internet. Bagi pengunjung Wonderia, tidak perlu membawa bekal makanan karena sudah ada outlet-outlet penjual makanan di dalam Taman Wonderia. Selain itu, terdapat klinik dan souvenir shop yang bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh.

Untuk tiket masuk Taman Wonderia, pengunjung hanya akan dikenakan biaya Rp 9.000 untuk hari kerja sedangkan Rp 10.000 dikenakan pada weekend. Taman Wonderia dibuka setiap hari mulai jam 09.00-22.00. Sedangkan khusus akhir pekan dibuka sampai pukul 23.00. Setelah melalui halaman depan langsung menuju ke tempat mainan dan loket permainan tersebar ke semua penjuru taman, sehingga memudahkan Anda yang ingin mencoba permainan di Wonderia.

Pengunjung juga bisa menikmati naik kereta listrik untuk mengelilingi Taman Wonderia, satu ruang dapat diisi oleh dua orang. Disarankan pengunjung mengunjungi taman ini pada hari Minggu, sebab panggung musiknya dimulai dari pagi. Akses menuju taman ini cukup mudah dijangkau baik oleh kendaraan pribadi ataupun umum. Bagi yang sewa mobil Semarang tanpa supir, sebaiknya melihat dan mengecek terlebih dahulu semua komponen supaya aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 Taman Rekreasi Wonderia adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Kota Semarang. Untuk ke tempat tersebut, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Semarang.


No comments:

Post a Comment